Muhammad Fadli Dapat Apresiasi Pemkab Touna

JUARA PUTRA PARIWISATA NUSANTARA 2019

0 21

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Unauna (Touna) memberikan apresiasi pada Muhammad Fadli Naser yang menjadi pemenang Putra Pariwisata Nusantara 2019 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata di Jakarta Jumat (6/9/2019) lalu.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Touna, Mohammad Lahay saat ramah tamah dan syukuran di aula Dinas Pemuda dan Olahraga, Selasa (17/9/2019).  

Menurut Bupati bahwa prestasi itu merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Touna, karena putra asal Touna atas nama Mohammad Fadli Naser mampu bersaing dan mampu menjadi pemenang pada ajang bergensi, yakni pemilihan putra dan putri Pariwisata Nusantara Indonesia yang digelar Kementerian Pariwisata.

“Kita patut mensyukuri atas prestasi yang diraih putra daerah Touna yang mampu bersaing di kancah nasional. Olehnya atas prestasi itu,  Pemerintah Kabupaten Touna sangat berterima kasih dan bersyukur atas apa yang sudah ditorehkan oleh Muhammad Fadli Naser,” ujar Bupati.

Prestasi itu, lanjut Bupati, merupakan salah satu pembuktian bahwa daerah tersebut bisa dan mampu meraih prestasi serta membawa nama baik Sulteng Khususnya Kabupaten Touna.

Bupati berharap selaku putra daerah Touna, kedepan Muhammad Fadli Naser mampu mempromosikan pariwisata yang ada di Touna dan Provinsi Sulteng di kancah Nasional maupun Internasional.

“Saya juga berharap kedepan ada lagi bibit-bibit unggul yang mampu membawa prestasi di ajang-ajang yang lain sehingga membawa nama baik Kabupaten Tojo Unauna,” tutupnya. DEL

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish