Mulai Besok, Cinema XXI PGM Kembali Beroperasi dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2020-11-04 at 16.28.28

PALU, MERCUSUAR – Setelah sempat tutup beberapa bulan karna pandemo Covid-19, mulai besok (5/11/2020) Cinema XXI Palu Grand Mall (PGM) akan lembali beroperai dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu dibenarkan oleh management PGM, Agung selaku Public Relation PGM yang mengatakan, berdasarkan surat edaran Kantor pusat Cinema XXI nomor 073/21G-OB/XI/2020 berihal reopening bioskop telah masuk ke management PGM.

Berita Terkait

“Iya, mulai besok bioskop Conema XXI kembali beroperasi,” jelasnya.

Agung juga menjelaskan, walaupun kembalo beroperasi, baik management PGM maupun Cinema XXI telah menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan selama beroperasi.

Pilihan Redaksi :  Isolasi Mandiri, Longki Bagaikan Anak Pesantren

“Seperti bioskop di kota lainnya yang lebih dulu beroperasi di tengah pandemi Covid-19, di Cinema XXI PGM juga tentunya menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan para pengujung,” jelasnya.

Agung juga menjelaskan, protokol kesehatan yang diterapkan tentu susuai dengan standar yang berlaku, mulai dari pengecekkan suhu badan, penyemprotan disifektan ke seluruh ruangan teater, cuci tangan, sosial dostancing disetiap kursi teater, serta mewajibkan pengujung maupun karyawan untuk mengunakan masker atau face shield.RES

Baca Juga