Murid SD Dipaksa Layani Nafsu Suami Gurunya

0 105

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE VALANGGUNI, MERCUSUAR- Seorang murid sekolah dasar (SD) di Kota Palu diduga telah menjadi korban pemerkosaan. Murid kelas 5 SD itu diduga telah dipaksa melayani nafsu seorang pria bernama Rahmad (36), yang tidak lain adalah suami dari guru korban.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, (3/6/2018) sekitar pukul 10.00 wita. Korban berinisial RS (13) diperkosa di sebuah rumah kontrakan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talise Valangguni yang merupakan kontrakan milik pelaku.

Lurah Talise Valangguni, Irma usai menerima laporan anggota Satgas K5 mengatakan, korban diketahui tinggal bersama kakeknya di seputaran Kelurahan Lolu Utara, saat itu pelaku datang menjemput korban untuk dibawah ke rumahnya dengan alasan mau bantu-bantu membereskan rumah.

Irma melanjutkan, korban tidak menolak ajakan dari pelaku, karena memang korban dan pelaku sudah saling kenal, karena pelaku merupakan suami dari guru korban. “Korban tidak dapat menolak ajakan pelaku, karena istrinya adalah guru di sekolah korban,” ujarnya.

Lurah melanjutkan, dari laporan yang diterimanya, pelaku awalnya meminta korban merapikan pakaian didalam kamar pelaku, kemudian korban pun diminta mengurut kaki si pelaku, lalu tiba-tiba pelaku langsung mencium paksa korban dan memeluknya yang membuat korban sulit melakukan perlawanan, hingga akhirnya korban pun sampai disetubuhi oleh pelaku.

Usai melancarkan aksi bejatnya, pelaku kemudian mengantar korban kembali ke rumahnya. Lalu korban pun menceritakan kejadian itu kepada kakeknya, dan akhirnya kakeknya melaporkan hal itu kepada yang berwajib. Dan tidak lama pelaku pun ditangkap anggota satgas Kelurahan Talise Valangguni di rumahnya, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish