Musprov PJSI 2021-2025, Joice Rumampuk Didapuk Sebagi Ketua Judo Sulteng 

  • Whatsapp
HL, MUSPROV JUDO

PALU, MERCUSUAR – Sukses organisasi dan sukses prestasi menuju PON XX 2021 di provinsi Papua menjadi tema Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sulawesi Tengah yang digelar di Aula Kantor KONI Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (1/3/2021).  Hasilnya, Marsiane Joice Rumampuk terpilih menjadi Ketua Pengprov PJSI Sulteng priode 2021-2025.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PB PJSI, Mulyono secara virtual meminta kepada Pengprov PJSI Sulteng untuk melaksanakan tugas pembinaan pelatih serta atlet di daerah supaya  berprestasi.

Berita Terkait

“PON di Papua pada bulan Oktober dan pesta olahraga Asia Tenggara Sea Games 2021 di Hanoi Vietnam sudah semakin dekat  dan ini menjadi tantangan sekaligus peluang PJSI mempertahankan prestasi yang telah diraih,” ujar Mulyono.

Pilihan Redaksi :  Latihan Perdana Oldstar Tehnik FC di Puasa Ramadan

Jenderal  TNI Purnawirawan itu tak lupa menitip pesan agar   pengurus Judo  Sulteng dapat bekerja sama  dengan  Dinas Pemuda dan Olahraga serta  KONI untuk melakukan terobosan agar  Judo  semakin diminati masyarakat.

Diketahui Musprov PJSI Sulteng digelar atas mandat dari PB PJSI yang diberikan kepada Erni Taslim kemudian  diteruskan ke KONI Sulteng untuk menggelar musyawarah.

Sejumlah atlet-atlet Judo terbaik Sulteng di zamannya seperti antara lain Erny Taslim, Agustin, Stevanus Anando, Frengki  dan  Samsir Alam tampak menghadiri musprov tersebut.  CLG

Baca Juga