Mutmainah Corona Bagikan 800 Lebih Paket Sembako

  • Whatsapp
3106E0FA-A39A-4E99-BFCD-70A83C13A89F
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Politisi partai Nasdem yang juga anggota DPRD Kota Palu, Mutmainah Corona, membagikan sekitar 800 lebih paket sembako kepada masyarakat Kota Palu khususnya di dapilnya Palu Utara – Tawali. Sebagian dari sembako tersebut juga merupakan dari pelaksanaan jaring aspirasi (reses) caturwulan ke II.

Ketua Komisi A DPRD Kota Palu ini menjelaskan, ditengah wabah covid-19 ini metode reses dialihkan dengan pembagian sembako. Sebelum pembagian sembako dari dana reses, Neng sapaan akrabnya sudah lebih dulu membagikan ratusan sembako dibeberapa titik dari dana pribadi.

“Sebelumnya kita sudah bagikan 600 paket khusus di dapil Palu Utara- Tawaeli, 200 paket lainnya di luar kecamatan tersebut. Ratusan paket lainnya yang berasal dari dana juga sudah dibagi,” jelasnya.

Neng menjelaskan, ditengah wabah pandemi banyak warga yang ekonominya terdampak, melalui sembako yang dibagikan tersebut, Neng berharap bisa sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga khususnya mereka yang kurang mampu.

“Selain sembako dari dana pribadi dan reses, partai Nasdem juga secara rutin membagikan sembako disejumlah titik di Kota Palu khususnya di huntara-huntara, tidak hanya sembako, partai Nasdem juga membagikan takjil gratis setiap harinya,” jelasnya.RES

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja