Nosigalo FC Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Nosigalo

PALU, MERCUSUAR – Di sela-sela laga uji coba SSB Lende Utama U17 versus Tadulako Soccer School U15, coach Itfar mendapat sumbangan dana dari komunitas Nosigalo berupa uang tunai atas musibah kebakaran rumahnya yang terjadi pada Selasa (21/7/2020) pagi pekan lalu.

Kebakaran yang terjadi di kediaman Itfar tersebut mengakibatkan  satu unit laptop yang berisi data-data dan foto para pemain Lende Utama U17 dilalap si jago merah.  

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dari komunitas Nosigalo yang sudah peduli dengan musibah yang kami alami. Saya percaya musibah itu semua datang dari Allah. Semoga saja bantuan ini menjadi berkah bagi saya ,” sebut Itfar, pelatih Sepakbola berlisensi D Nasional ini.

Sementara itu perwakilan dari Nosigalo, Imam Sujatno  berharap Itfar sudah bisa melupakan musibah yang melandanya dan meminta mantan pemain PKT Bontang ini kembali fokus melatih pemainnya sebagai [ersiapan menghadapi LKP 2020. 

Pilihan Redaksi :  FUTSAL ANTAR SEKOLAH BECKSV3 CUP 2020 - Smansa Palu, Genapi 8 Tim Lolos ke Perempat Final

“Saya dipercaya untuk menyampaikan amanah   ini kepada rekn kita, sudara Itfar. Jangan dilihat nilainya, besar dan kecil jumlah dana yang kami kumpulkan, itu semua ada karena niat tulus rekan-rekan Nosigalo yang mempunyai basic pecinta Sepakbola. Harapan kami sumbangan yang diterima saudara Itfar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” tandas Imam Sujatno.  CLG

Baca Juga