Nupomba Menunggu Lawan di Final LDN

  • Whatsapp
LIGA DESA

DONGGALA, MERCUSUAR –  Tim  Nupabomba memastikan satu tempat di babak final turnamen Sepakbola Liga Desa Nusantara (LDN) Kabupaten Donggala usai menghajar  tim Labuan Toposo 3-0 di babak semifinal, Rabu (26/9/2018).

Hasil tersebut membuat tim yang di manajeri Lucky tinggal menunggu pemenang semifinal kedua antara  Salumbone kontra Wombo yang akan berlangsung pada Kamis (27/9/2018) sore ini.

Berita Terkait

Nupabomba yang dikapteni Irfan Mangge tampak unggul dalam penguasaan bola pada laga itu yang digelar di lapangan PS Gamas.

Beberapa kali agresifitas Nupabomba dalam melakukan serangan menciptakan peluang berbahaya di babak pertama namun masih  terbentur dalam penyelesaian akhir.     

Barulah di menit ke- 36 babak kedua lesatan kencang Muhammad Fikry menggetarkan jalan Labuan Toposo yang dijaga  Saldin.  Bahkan selepas itu kemelut di depan gawang Labuan kembali membawa bencana   saat Risky yang tak terkawal melepaskan sepakan keras jarak dekat yang kembali membuat  tuan rumah menjauh  menjadi 2-0.   Andi Rahmat dkk  kembali membuat warga Nupabomba tersenyum  saat sepakan bebas diagonal kapten tim Irfan Mangge di menit ke- 70  menghasilkan gol ketiga sekaligus menutup laga  menjadi 3-0 untuk Nupabomba.

Pelatih Nupabomba, Andil Andika menyebut kemenangan pasukannya  tak lepas dari kerjasama antar lini yang berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah dengan kemenangan hari ini yang  membuat  kami senang. Walaupun  ada  beberapa kesalahan tapi, kerja sama antara lini sudah berjalan dengan baik dan pemain berada dalam  disiplin tinggi dalam menjaga daerah.  Dan saya berharap anak-anak bisa menjaga performa ini sampai ke babak final,” ujar Andil. CLG

 

Baca Juga