Old Star Tehnik, Pelopor Berdirinya Komunitas Sepakbola Fakultas

  • Whatsapp
TEHNIK OLD STAR

PALU, MERCUSUAR – Tim Old Star Tehnik  menjadi salah satu komunitas Sepakbola di antara banyaknya komunitas yang hadir saat ini di Kota Palu. Klub yang dibentuk sejak 2009 ini berhome base di lapangan Telkom Palu sebagai tempat mereka dalam berlatih ataupun menerima tamu sebagai lawan latih tanding.

Old Star Tehnik diperkuat  beberapa  pemain klub lokal Palu seperti  antara lain Andry  Marwan (Bintang Timur Tanamodindi), Iyan Shofianto (Ratulangi FC), Ansar (Kaili Putra), Agus ( Garuda Kabonena), Johan (Dharma Putra Tavanjuka), Frans (Pilar Tangkasi), Fahri (Padi Mas Anoa),  Ketut (Samudra Pantoloan) dan Didi (ex Popnas  Sulteng 2005).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Lagi, Peradi FC Berbagi Angka di Liga Ramadan

Pada hari Minggu (21/2/2021) kemarin, Old Star Tehnik menjamu tamunya, Gizka FC Old Star. Laga yang bertajuk  persahabatan tersebut dimenangkan Old Star Tehnik dengan skor telak 3-0 lewat dua sumbangsih gol Frans dan satu gol lagi dibuat Andry.

Usai laga tersebut, kepada Mercusuar, pemain bertahan Old Star Tehnik, Johansyah menyebut timnya adalah sekumpulan eks mahasiswa Fakultas Tehnik Untad yang menjadikan Sepakbola sebagai media untuk bersilaturahmi.

“Substansi dari komunitas kami ini dibentuk adalah sebagai wujud eksistensi eks (fakultas) teknik di liga mahasiswa yang tetap bersama sampai sekarang. Dan kami merasa bangga bahwa  oldstar Teknik ini sebagai pelopor berdirinya komunitas Sepakbola di kalangan alumni fakultas di Untad sejak tahun 2009,” ujar Johansyah yang familiar dengan nama lapangan Jon Batigol. CLG

Baca Juga