Old Stars Dulu, Baru Usia Dini

68

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Turnamen Sepakbola KONI Kota Palu Cup Old Stars 2018  resmi dimulai yang ditandai dengan sepakan bola pertama oleh Ketua KONI Kota Palu Rudy Chandra di lapangan PS Galara Utama Kelurahan Boyaoge Palu, Jumat ( 6/4/2018).

Dalam sambutannya, Rudy Chandra menyebut kegiatan  Sepakbola di Kota Palu pada saat sekarang lagi marak dari tingkat usia dini hingga usia prestasi. Sementara  pesepakbola old stars juga butuh wadah untuk bertemu dan bersilaturrahmi dalam satu lapangan.

“Turnamen Sepakbola old stars KONI Kota Palu Cup yang kita laksanakan ini  hanya sekedar mempererat  ikatan silaturrahmi dengan pelaku Sepakbola yang ada di Kota Palu dan sekitarnya. Kemudian juga kegiatan ini saya ibaratkan sebagai pemanasan untuk menggelar turnamen-turnamen selanjutnya di level usia dini. Karena program  KONI Kota Palu kedepannya  berusaha  memfokuskan  pada sepakbola remaja dan usia dini,”ujar Rudy Chandra.

Sementara  itu ketua panitia penyelenggara kegiatan, Makasau H Muda mengatakan turnamen yang dikhususkan untuk  pemain kelahiran  1973 tersebut hanya diikuti 8 tim.

“Turnamen old stars ini sengaja kami  batasi jumlah pesertanya hanya 8 tim saja, karena mengingat  bulan suci Ramadhan  sudah didepan mata,” ujar Makasau.

Mengawali pertandingan di grup  A, KONI Kota Palu yang diperkuat antara lain  Akram Agus, Agus Udin , Mansyur dan Dandim 1306 Donggala  I Made Maha Yudhika harus mengakui keunggulan Telkom FC  denga skor 1-3.

M Ansyari menjadi memborong tiga gol Telkom FC masing-masing di menit  ke-7, 25’ dan 40’. Sedangkan satu-satunya gol KONI Kota Palu dibuat Ruslin Pakawaru lewat sebuah sepakan keras dari jarak 20 meter.  CLG

Jadwal Pertandingan

Minggu 8 April 2018

Weekend FC vs Kompak FC

Jumat 13 April 2018

Galara Utama vs Gonenggati-Palu FC

Sabtu  14 April 2018

Tawaeli Utama vs Bhayangkara FC

Minggu 15 April 2018

KONI Kota Palu vs  Weekend FC

 

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan