Ombudsman Sulteng Serahkan Aduan Warga

  • Whatsapp
Ombudsman Sulteng

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Reny A Lamadjido menerima kunjungan silaturahmi Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulteng, Sofyan Farid Lembah. Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wakil Wali Kota Palu, Kamis (29/4/2021), sekaligus Ombudsman menyerahkan aduan warga, diantaranya soal penanganan bencana yang hingga kini belum tuntas.

Susana pertemuan berlangsung akrab, yang juga dihadiri Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu , Moh Rifani. Sofyan menyampaikan sejumlah poin aduan masyarakat, seperti penanganan bencana lokasi Hunian Tetap Satelit di Kelurahan Petobo bagi warga berdampak bencana alam serta sejumlah aduan masyarakat lainnya.

Berita Terkait

Atas informasi yang disampaikan tersebut, Wawali menyampaikan menerima dan akan membahasnya bersama Wali Kota Palu serta OPD terkait lainnya sesuai dengan aduan msyarakat dan segera menyampaikan perkembangannya ke pihak Ombudsman Sulteng.

“Itu akan kita tindaklanjuti, sehingga kita juga berharap segera ada solusi bagi para penyintas yang hingga saat belum menempati Huntap,” jelas Reny. ABS

Baca Juga