Omzet Jutaan dari One Salad Palu

0 22

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Di era globalisasi saat ini, banyak potensi diri yang bisa dikembangkan oleh kalangan muda, selain melakukan banyak kreativitas, banyak juga yang memanfaatkan perkembangan teknologi dengan menambah penghasilan sehari-hari.

 

Seperti yang dilakukan oleh Yudita (23), yang awalnya hanya coba-coba membuat salad buah dan mempromosikan disalah satu akun sosial mediannya, kini bisa meraup penghasilan hingga jutaan rupiah disetiap produksinya. Hingga kini, salad buah produksinya itu diberi nama One Salad Palu.

 

Dita sapaan akrabnya merupakan salah satu staff di RS Samaritan Palu. Memulai usahanya dari melihat potensi pasar bahwa salad buah buatannya ini akan laku jika dipasarkan sosial media.

 

“Awalnya cuman coba-coba tawarkan di instagram, ternyata banyak yang direct message mau order,” ujarnya.

 

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan pasar, dari awal Dita sudah memberikan kualitas salad yang memang diakui oleh banyak pelanggannya. Menurutnya, kualitas rasa dan bahan baku merupakan hal penting agar tetap memanjakan lidah pelanggan One Salad Palu yang dipasarkan dengan harga Rp25.000 untuk ukuran kecil dan Rp50.000 untuk ukuran besar, harga yang sangat terjangkau dengan rasa yang tidak diragukan lagi.

 

“Tidak perlu mengambil untung yang banyak yang penting rasa dan kualitas One Salad Palu tidak mengecewakan para pelanggannya,” jelasnya.

 

Sayangnya, walaupun peminatnya semakin bertambah, One Salad Palu ini hanya ready pada hari-hari tertentu. Maka dari itu, Dita berniat untuk bisa membangun kedai One Salad agar bisa melayani pelanggannya setiap hari.RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish