Orynity A Waspadai Permainan Cepat Zamrud FC

Futsal Wali Kota Cup 2019

0 73

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Zamrud FC  sudah dihadapkan pada salah satu tim unggulan di laga perdana turnamen Futsal Wali Kota Cup 2019, Orynity A  setelah  dalam drawing kedua tim berada dalam grup D selain Kayu Cope, Samudra Pantoloan A dan Galatama FC.

Kedua tim akan saling bentrok  di laga perdana yang akan dihelat  pada Sabtu (11/5/2019) malam  ini mulai pukul 22:30 Wita di lapangan Futsal Hutan Kota Jalan Hang Tuah Kelurahan Talise,Kota Palu.

Laga tersebut menjadi sangat krusial bagi Zamrud FC yang berasal dari Keluhan Silae. Pasalnya status Fadhli dkk bukanlah sebagai tim unggulan meskipun diisi eks pra Pon Sulteng 2016,  dan lawan yang dihadapi adalah Orynity yang nota bene juara Liga Nusantara  Sulteng 2018 . 

Terkait laga itu, Fadhli menyebut persiapan skuadnya sudah siap mengahdapi laga super berat. “Persiapan kami sudah lumayan fix untuk menghadapi lawan yang sebagus Orynty. Secara prestasi, Orynity memang tim bagus dan punya jam terbang tinggi. Tapi, kami juga senang bisa berhadapan dengan tim sebagus mereka agar bisa menjadi tolak ukur kemampuan tim kami sekalian  menguji mental tim,”tulis Fadhli via WhatsApp, Jumat (10/5/2019).

Sementara itu, pelatih Orynity, Syaifullah  mengakui Zamrud FC punya karakter pemain cepat sehingga dia meminta pemainnya selalu fokus dan berhati-hati.

“Lawan punya karakter bermain cepat  dan saya hanya arahkan anak anak untuk bermain sabar dan jangan buru-buru, karena lawan pemainnya eks pra pon Futsal 2016. Untuk itu lebih hati hati saja dan mendelay permainan biar nda ikut cara bermain lawan,” beber Syaifullah, pelatih yang berprofesi sebagai dokter. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish