Orynity Terjungkal, Predator Tak Terbendung

Futsal Wali Kota Cup 2019

0 70

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR- Predator FC mengawali turnamen Futsal Liga Ramadhan Wali Kota Cup 2019 dengan hasil memuaskan. Abdul Rahman dkk tanpa susah payah menjinakkan Spirit FC dengan setengah lusin gol tanpa balas, Minggu (12/5/2019).   

Bermain di lapangan 2, Predator membuka angka di menit ke -9 lewat sontekan Rizky memanfaatkan  kesalahan lini pertahanan Spirit FC. Di menit ke-14 kembali Predator mencetak gol kedua yang di buat Reza. Gol tersebut bertahan hingga jeda babak pertama.

Predator FC yang bermain lebih rapi dalam passing maupun organisasi permainan mencetak gol ketiga lewat kerjasama apik antara Afri, Abdul Rahman dan diselesaikan lewat sentuhan Ibnu di menit ke-22.

Di babak kedua kiper Predator,Imam tampil gemilang dengan beberapa kali menggagalkan upaya pemain Spirit mencetak gol. Tercatat tiga kali kiper pengganti ini mementahkan peluang terjadinya gol . Dan sebuah umpan jauh dari proses serangan balik di menit ke- 26 berhasil menuai gol yang dilesakkan Afri  bahkan pemain nomor 10 ini menambah dua gol lagi dan mengunci kemenangan Predator menjadi 6-0.

Meski timnya menang, coach Predator,Rafly  menilai strategi permainan anak asuhnya belum memenuhi ekspektasi dan masih butuh adaptasi lapangan.

“Kita masih mau benahi pola permainan.Insha Allah game selanjutnya kita masih akan perbaiki lagi karena kita ketahui sendiri beberapa kali kita ikut pertandingan, lapangannya di sini kita harus  beradaptasi dulu. Artinya dari semua hal di lapangan ini kita adaptasikan dulu,” terang Rafly.

Selain kemenangan Orynity A dan DPO FC, dua klub unggulan bertumbangan di pertandingan pertama. Salah  satunya Orynity A yang dikalahkan Zamrud FC dan FCBI ditaklukkan Armada Jaya. CLG  

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish