P3KI Bantu Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Sigi

  • Whatsapp
P3KI - Copy

 

SIGI, MERCUSUAR – Penerus Perjuangan Kemerdekaan Indonesia (P3KI) Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan bantuan sembako bagi masyarakat, di sepuluh desa di Kabupaten Sigi, Rabu (27/5/2020). Sebanyak 70 kepala keluarga menerima bantuan sembako tersebut. 

Ketua pelaksana, Alamsyah mengatakan, sebelum memebrikan bantuan sembako, tim menyasar masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari desa dan PKH dari Kemensos. Hal itu dilakukan agar bantuan P3KI bisa tepat sasaran.

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan baksos, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, di 10 desa di Kabupaten Sigi. 70 KK masyarakat dari 10 desa tersebut menerima bantuan beras,” kata Alamsyah.

Menurutnya, bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Alamsyah juga mengajak kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan lembaga/ormas, untuk bersatu dalam penanganan pandemi Covid-19 ini.

“Pandemi ini adalah masalah bagi semua orang. Maka dengan itu, untuk menyelesaikannya butuh persatuan dan kerja sama yang baik dari semua pihak,” harapnya. IKI

Baca Juga