Pacu Semangat Bisnis Usia Muda

32

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – CV Anugerah Perdana kembali menggelar Astra Honda Motor Best Student, kali ini bertempat di SMKN 2 Palu, Kamis (3/5/18). Kegiatan ini mengikutsertakan siswa/siswi dan para guru, serta narasumber yang berlatar belakang pelaku usaha, komunitas Tangan Di Atas (TDA), dan ACI The Box.

CV Anugerah Perdana kembali ingin memacu semangat siswa untuk terus mengukir prestasi dalam dunia pendidikan. Oleh karena itu Honda sangat antusias untuk menunjang kegiatan yang melibatkan para pelajar sekolah.

Perwakilan dari komunitas TDA   menjelaskan, banyak orang awam mengatakan bahwa memulai bisnis di usia muda juga mencetak kesuksesan, bahkan saat ini justru banyak pebisnis muda yang telah menikmati masa kesuksesan dari bisnis yang dikelola.

Hal ini tentu bukan sekadar keberuntungan belaka, tetapi kerja keras ditambah dengan motivasi serta diperkuat, oleh penerapan strategi yang tepat dalam membidik pasar. Mengingat pesatnya dunia teknologi saat ini, khususnya media sosial dianggap sangat menunjang dalam kelancaran dalam menjalankan usaha tersebut, dengan harapan para siswa ini nantinya bisa menjadi pengusaha muda dengan bekal ilmu yang mereka dapatkan.

“Dalam menjalankan sebuah bisnis memang terbilang susah-susah gampang, Namun menjalankan sebuah bisnis yang sesuai dengan passion adalah hal yang menyenangkan. Walau persaingan bisnis kini semakin ketat namun tidak harus menjadikan hati ciut. Bisnis yang terlahir dari hati akan lebih membuat kita merasa enjoy dalam menjalankan aktivitasnya,” ujar Public Relations CV Anugerah Perdana, Hermanto.   RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan