Palu Corolla Classic Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Berbagi Takjil

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Komunitas Palu Corolla Classic melaksanakan pembagian takjil atau makan buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Moh. Hatta, Kelurahan Lolu Utara, tepatnya di depan Taman Gor Palu, Minggu (18/4/2021). 

Selaku Wakil Ketua Indonesia Corolla Classic Regional Sulawesi, Muammar Dzikrullah atau akrab disapa Amar mengatakan, selaian menebar kebaikan pada moment Ramadan, dengan membagikan menu buka puasa, juga sebagai upaya dari komunitas itu untuk memperkenalkan kepada warga pengendara Toyota Corolla Classic.

Berita Terkait

“Bagi orang-orang yang masih menyimpan Toyota Corolla, dapat dikeluarkan! kita sama-sama bergabung kita, dengan kembali menimbulkan story-story transportasi Palu Donggala ini,”ucap Amar.

Pilihan Redaksi :  ACT Sulteng dan Global Zakat  Salurkan Paket Pangan, Lebaran dan Zakat Fitrah di Sulteng

Dia menjelaskan,  di Komunitas Palu Corolla Classic ini baru sekian persen yang bergabung, masih banyak diluar sana yang belum mengetahui. Harapanya, lanjut Amar dalam kegiatan ini dapat memancing pemilik kendaraan jeniaToyota Corolla ini agar bisa bergabung dengan komunitas tersebut.

Menurutnya, ada keuntungan khusus buat anggota yang bergabung, diantaranya Komunitas Palu Corolla Classic, sudah menjadi member atau registrasi di Indonesia Corolla Classic yang mana Indonesia Corolla Classic itu adalah paguyuban besar untuk mencinta Corolla Classic.

“Khususnya untuk bergabung menjadi member itu di samping kita mendapatkan kartu kartu member itu sendiri bisa kita gunakan untuk apa nama kartu pembayaran semacam e-toll itu seperti itu,” jelasnya.ABS

Baca Juga