Palu Timur, Gelar Musrenbang Jaring Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Musrenbang

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Denny Taufan menghadiri acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang)  Kecamatan Palu Timur, Senin (1/3/2021). Acara itu merupakan upaya menjaring aspirasi warga, guna mendukung pembangunan Kota Palu kedepan.

Denny mengatakan, musrenbang merupakan penjaringan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Palu Timur, sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi pada masing-masing wilayah, dimana aspirasi ini usulan warga di setiap kelurahan yang ada Kecamatan Palu Timur, kemudian dibahas bersama di tingkat Kecamatan bersama Bappeda Palu.

Berita Terkait

Untuk itu partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan merupakan hal penting dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam proses pengambilan keputusan, dengan pengambilan keputusan, dengan pelibatan stakeholder penting dalam pembangunan Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Hari Kedelapan Ramadan- Sejumlah Ruas Jalan di Palu Padat Kendaraan

Dia mengatakan, selaku pejabat pemerintah yang mewakili wali kota mengharapkan, agar pelaksanaan musrenbang kali ini dapat benar-benar dimanfaatkan semua pihak, baik pemerintah, perwakilan profesi maupun masyarakat Kecamatan Palu Timur, untuk memberikan sumbangan pemikirannya, sehingga dapat membantu pemerintah dalam menentukan kebijakan khususnya mengenai program pembangunan pemerintah.

Hadiri  pada acara itu, anggota DPRD Kota Palu dari Fraksi Golkar, Kepala Bagian Pemerintahan, Camat Palu Timur, Perwakilan Danramil Palu Timur, Perwakilan Kapolsek Palu Timur, dan Lurah se-Kecamatan Palu Timur, serta masyarakat setempat. ABS

Baca Juga