Pangdam XIII/Mdk Bakti Sosial  di Poso

  • Whatsapp
TNI

 POSO, MERCUSUAR –  Panglima Komando Daerah Militer XIII/Mdk Mayjen TNI Santos G Matondang  melakukan bakti sosial di wilayah Lembah Napu, Kabupaten Poso, Sabtu (12/9/2020).  Sasaran bakti sosial kali ini yakni Jemaat Gereja Katolik Santo Stefanus di Desa Tamadue dan Madarasyah Hajar Aswad di Desa Watumaeta.

Dalam perjalanan menuju sasaran bakti sosial, Pangdam dan rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke Polsek Napu dan Koramil 1307-10/Napu. Selain bakti sosial berupa sembako, juga mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

Pangdam menyampaikan, aparat TNI dan Polri di wilayah akan bersinergi membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat ditengah wabah Covid-19 saat ini.

Pangdam juga mengimbau, karena adanya Operasi Tinombala, masyarakat agar melaporkan jika melihat suatu kehajatan atau orang tidak dikenal. 

Pilihan Redaksi :  28 Klub Futsal Poso Ikut Dandim Cup II

“Saya selaku Pangdam XIII/Merdeka mengucapakan terima kasih banyak kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sudah hadir dalam kegiatan ini, perlu di ketahui bahwa kami juga melaksanakan operasi Tinombala. Apabila ada yang orang tidak di kenal di Desa ini atau mengancam masyarakat, segera laporkan ke petugas atau aparat TNI dan Polri setempat.”ungkap Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Asintel Kasdam, Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, Asops Kasdam, Kolonel Inf Raden A. Prasetyo, Para Kasi Rem 132/Tdl dan Dandim 1307/Poso. IKI/*

Baca Juga