Panitia Liga 3 Berharap Pertandingan Lancar dan ASman

0 101

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Menjadi tuan rumah even regional  tak hanya sekali digelar di lapangan Labuan Panimba  Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala. Lapangan milik PS Murni Panimba tersebut bahkan telah menggelar  Liga Nusantara 2016 dan 2017 termasuk Piala Soeratin U17.

Ketiga even tersebut semuanya kalender resmi dari PSSI Pusat yang dijalankan Asosiasi PSSI Provinsi Sulteng  dan menunjuk panitia setempat  yang diketuai  Robin.

Kepada Mercusuar, Robin menyebut pihaknya siap sebagai panitia dalam menyukseskan Liga 3 yang diikuti 9 tim dari  Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, Kabupaten Parigi Moutong dan Kota Palu. 

“Asprov  meminta Askab PSSI Kabupaten Donggala sebagai tuan rumah Liga 3. Dan sudah pasti (penunjukkan ) itu tak  asal pilih karena  pastilah didasari atas  beberapa  penilaian  positif,” ujar Robin usai  laga Bandar Sulteng vs Persido, Senin (30/7/2018). 

Menjadi tuan rumah kompetisi bergengsi di Sulteng tersebut juga ditanggapi positif  Ketua Harian Askab PSSI Donggala,  Lisman. Dia  berharap pertandingan yang dijadwalkan berlangsung selama dua pekan berjalan lancar dan aman.

“Tentunya kita semua berharap tidak ada kejadian serius yang memaksa pertandingan ini harus dihentikan. Karena  liga ini sebagai hiburan masyarakat sekitarnya. Jadi, saya meminta kepada semua  penonton  tuan rumah maupun yang mendukung timnya dari kabupaten tetangga untuk sama-sama menjaga  pertandingan ini,” ujar Lisman.  CLG    

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish