Pantau Persiapan Kunjungan Wapres

PANGDAM XIII MERDEKA

0 9

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR – Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Arios Tiopan Aritonang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Poso, Selasa (24/7/2018).

Kedatangan Pangdam XIII Merdeka tersebut merupakan bagian dalam kunjungannya bersama Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla yang akan menghadiri sejumlah kegiatan di wilayah Kabupaten Poso pada Rabu (hari ini 25/7/2018).

Pangdam didampingi, Asintel Kasdam XIII Merdeka Kolonel Inf Dedi Iswanto, Asops Kasdam XIII Merdeka Kolonel Inf M. Suharto, Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto, Dandim 1307 Poso Letkol Inf Dody Triyohadi dan sejumlah pejabat TNI lainnya.

Pangdam XIII Merdeka bersama rombongan mengunjungi Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) di Desa Tongko, Kecamatan Lage.

Selanjutnya, Pangdam XIII Merdeka bertolak ke lokasi Poso City Mall (PCM) dan Hotel Ancyra untuk memantau persiapan kunjungan Wapres. Dua lokasi itu menjadi tempat agenda kunjungan Wapres pada 25 Juli 2018.

Saat berada di lokasi PCM, Pangdam bersama rombongan diterima secara langsung oleh Direktur PCM Karman Karim.

Pangdam juga kemudian menggelar rapat tertutup bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Poso membahas persiapan kedatangan Wapres.

Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi yang ikut bersama rombongan menyampaikan kedatangan Pangdam ke wilayah Poso bagian dalam kunjungan kerja bersama Wapres JK.

Selain itu, kata Dandim, hadirnya Pangdam XIII Merdeka untuk mengecek anggota dilapangan yang bertugas melaksanakan persiapan hingga pengamanan jalannya kunjungan wapres. “Semua kegiatan pak Wapres di Poso, Pangdam akan menghadiri dan terus bersama-sama Wapres,” tegas Dandim saat ditemui media di Hotel Ancyra. ULY

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish