Paskibra Kota Palu Dikukuhkan

0 263

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

LOLU SELATAN, MERCUSUAR- Plh. Sekretaris Daerah kota Palu,  Imran Lataha, mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Palu tahun 2019 di Ballroom Citra Mulia Hotel Kamis, (15/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Imran yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu menyampaikan pengukuhan ini menandakan bahwa para Paskibra telah resmi dan siap melaksanakan tugas pada besok hari atau 17 Agustus.

Ia mengatakan dalam masa-masa latihan tersebut, telah ditanamkan banyak hal terkait dengan patriotisme untuk menjadikan para Paskibra yang memiliki jiwa besar, jiwa bangga, menjadi pemuda-pemudi yang mampu mendharmabhaktikan segala jiwa raga.

“Sebagai putra-putri Indonesia kalian harus memberi energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat,” pesannya.

Diakhir sambutannya, Imran mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua anggota Paskibra yang telah mendoakan, memberikan dorongan, dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyeleksian dan latihan yang sangat berat. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...