Paulina Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Irwan-Samuel

  • Whatsapp
PAULINA
FOTO : PAULINA

SIGI, MERCUSUAR- Calon Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina, Senin (14/12/2020) mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sigi telah selesai, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh koalisi partai, seluruh tim relawan dan jaringan  Husen- Paulina dimanapun berada.

“Untuk semua pengorbanan, kerja keras dan semangat pantang menyerah kalian,” ujarnya.

Berita Terkait

Dalam beberapa bulan ini kata Paulina, semua tim telah melakukan yang terbaik, tidak perlu malu dengan hasil akhir,  meskipun mengecewakan. Mari berbangga dengan usaha dan kebersamaan.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya untuk semua ini, Kalian hebat dan luar biasa, jangan biarkan kekalahan sementara ini menjadi beban bagi kalian, harapan baik selalu tersedia masa yang akan datang,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat Sigi telah menentukan pilihannya untuk itu mari kita bergandengan tangan untuk Sigi lebih baik kedepannya.

“Saya mengucapkan selamat untuk pasangan Irwan-Samuel atas perolehan suara terbanyak dalam perhitungan cepat pada Pilkada 2020,” terangnya.

Ucapan ini Paulina ucapkan, sembari mengajak semua masyarakat, menunggu hasil rekapitulasi dan pleno akhir KPU .

“Mari kita ciptakan iklim yang kondusif dengan semangat persaudaraan untuk Sigi yang kita cintai,” kata Paulina.AJI

 

Baca Juga