PDIP Sigi Bagikan Minuman Jahe Merah Gratis 

0 91

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sigi membagikan minuman jahe merah secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Sigi di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (23/3/2020).

Kegiatan itu merupakan bagian ‘Gerakan 100 gelas jahe merah per hari’ dalam mencegah dan antisipasi penyebaran COVID-19.

Demikian dikatakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sigi, Alia Idrus kepada wartawan Media ini, Senin (23/3/2020).

Menurutnya, kegiatan itu dalam rangka membantu pencegahan COVID-19, hingga DPP PDI Perjuangan mengintruksikan secara berjenjang disemua pengurus di tingkat DPD dan DPC untuk sama-sama menggelar kegiatan minum jahe merah gratis.

“DPC PDI Perjuangan Sigi dalam hal ini juga melakukan hal yang sama yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Sulteng, yakni minum jahe merah dan membagikan kepada masyarakat maupun pengendara yang lewat,” jelasnya.

DPD PDI Perjuangan saat ini sudah melakukan kegiatan selama empat hari, sedangkan DPC PDI Perjuangan Sigi baru pertama kali. “Insya Allah akan melakukan bagi minuman jahe gratis selama satu minggu kedepan,” kata Alia.

Dia berharap dengan mengkonsumsi jahe merah akan terbebas dari COVID-19. “Untuk hari pertama di mulai pukul 15.00 Wita hingga selesai, sedangkan untuk selanjutnya sesuai anjuran akan dimulai pukul 10.00 Wita,” tutupnya. AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish