PDIP Targetkan Empat Kursi di Buol

0 91

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BUOL, MERCUSUAR- Paska pengajuan calon anggota legislatif hingga masa perbaikan syarat pencalonan yang akan berlangsung 31 Juli 2018, seluruh parpol yang resmi mendaftar tidak terkecuali sejumlah partai baru kontestan pemilu 2019. Semua kader parpol peserta pemilu yang sudah melakukan pengajuan berkas pencalonan di KPUD Buol optimis bisa meraih kursi di-3 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Buol.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengurus DPC PDI-P Kabupaten Buol, Abu Huraerah, yang mengatakan dalam pertarungan di pileg 2019 nanti, mereka menargetkan empat kursi di tiga dapil di Kabupaten Buol. Lanjut Abu, pada pemilihan legislatif sebelumnya keterwakilan PDIP Buol di DPRD II hanya 2 kursi yang berarti belum memenuhi ketentuan untuk menjadi satu fraksi utuh.

Abu menjelaskan, jika komposisi bakal calon legislatif yang sudah mereka persiapkan di masing-masing dapil, sudah masuk dalam kategori kader yang memenuhi syarat, dan ini berdasarkan survei internal partai yang sudah mereka lakukan.

Mewakili Ketua DPC yang saat ini sedang berada di luar daerah, Abu Huraerah dalam kapasitasnya sebagai pengurus inti sekaligus Bendahara Partai DPC PDIP Buol, saat ditemui Mercusuar, Rabu (25/7/18), mengatakan bilamana seluruh kader dan simpatisan partai berlambang moncong putih di jajaran DPC Buol, akan berusaha maksimal dalam meraih simpati masyarakat dalam memilih wakilnya sebagai pembawa aspirasi rakyat.

“Dengan struktur partai dari tiap-tiap  kecamatan dan kelurahan/desa serta kerja-kerja politik yang sudah dilaksanakan oleh kader-kader partai, kami optimis meraih lebih dari 2 kursi dalam pertarungan pileg 2019 mendatang, ” tandasnya. FAN

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish