Pedayung Sulteng Diharapkan Segera Bangkit

Jelang Kejurnas Palembang

0 47

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pedayung Sulteng di diharapkan segera bangkit jelang kejurnas Dayung senior junior yang akan di gelar di Palembang pada tanggal 4 November 2018. Pasalnya gempa bumi 7,4 SR yang meluluhlantakkan Kota Palu September lalu masih mempengaruhi mental atlet apalagi bencana tersebut juga menghancurkan fasilitas latihan yang berada di pantai Kampung Nelayan.

Pelatih Dayung Sulteng, Wahyu Aristina mengakui salah satu faktor yang membuat tim Sulteng gagal di kejurnas antar PPLP/PPLPD/SKO di Kendari belum lama ini karena persiapan yang tak maksimal.
“Untuk hasil di (kejurnas antar PPLP/PPLPD/SKO) Kendari memang mengecewakan karena kali ini kami pulang tanpa medali, tetapi kami sebagai pelatih puas atas pencapaian atlet junior di kejuaraan tersebut,” kata Wahyu Aristina kepada Mercusuar, Rabu (24/10/2018).
Pelatih yang berdinas di TNI Angkatan Laut ini menilai semangat juang menjadi satu-satunya yang mengantar salah satu atletnya bisa tampil menyentuh harapan.
“Meskipun masih berduka dan trauma anak-anak tetap semangat menghadapi pertandingan dan terbukti Ahmad Tarmizi berhasil memperbaiki waktu terbaiknya di nomor Argometer 2000 meter putra dengan catatan 6 menit 55 koma 15 detik dari waktu latihannya yang dilakukan yakni 7 menit 15 koma 27 detik, dan berada di peringkat keempat” sebut pelatih cantik itu.
Saat ini 8 atlet senior dan junior sedang berlatih di Surabaya jelang berlaga di Palembang. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish