Peduli Sulbar, Driver Car Online Palu Galang Dana

  • Whatsapp
Driver Car

TALISE, MERCUSUAR – Sejumlah Driver Car Online yang ada di Kota Palu melakukan penggalangan dana di beberapa titik lampu merah di Kota Palu, yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu – Minggu. Kegiatan itu dilakukan, guna membantu masyarakat Sulawesi Barat yang dilanda bencana alam gempa bumi 6, 2 magnitudo.

Koordinator lapangan, Gery menyebutkan kegiatan selama 2 hari tersebut berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp 3, 5 juta. “Lumayan banyak dengan jumlah 3.5 juta. Suatu kebanggaan buat teman – teman Maxim Car bisa membantu kerabat kita yang lagi ditimpa bencana di Sulbar,” tutur Gery, Rabu (20/1/2021).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Legislator Minta Perda Penertiban Hewan Ternak Ditegakkan

Hasil penggalangan dana tersebut katanya, komunitas Peduli Sulbar  langsung dibelanjakan untuk keperluan berupa, logistik, obat – obatan, tenda, dan juga kebutuhan bayi.

Komunitas driver car online itu bertolak ke Mamuju dan Majene pada Rabu (20/1/2021) pukul 09. 00 Wita dengan Mega Carry pic up dan mobil mini bus Toyota Calya.

Menurut salah seorang warga Kota Palu, Hendra kegiatan yang dilakukan oleh komunitas driver car tersebut sangat positif serta menarik simpati warga Palu. “Kegiatan positif ini sangat menarik simpati masyarakat yang ada di Kota Palu,” singkat Hendra. BOB

Baca Juga