Pegadaian Ajak Masyarakat Tabung Emas

  • Whatsapp
244CE51C-04F9-448C-BEAB-A1F5C1D1E1EB

MERCUSUAR – PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat Tabungan Emas dengan memberikan promo diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang baru memulai investasi.
Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero) Elvi Rofiqotul Hidayah, Jumat, menjelaskan pada periode gajian, nasabah akan mendapatkan promo berupa diskon saat penambahan saldo tabungan emas, melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo “GAJIANEMAS”.
Promo ini akan aktif setiap bulan pada periode gajian. Untuk periode kali ini, promo GAJIANEMAS dilaksanakan mulai 23 Oktober hingga 5 November 2020.
“Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas,” kata Elvi dalam keterangan resmi.
Setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp50.000, nasabah bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 atau sebesar 1 persen dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Keuntungan lainnya, promo ini bisa digunakan berulang kali selama periode berlangsung.
Tak hanya promo GAJIANEMAS, Elvi menambahkan bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening Pegadaian Tabungan Emas sebesar 20 persen, atau maksimal Rp10.000 melalui aplikasi Pegadaian Digital.
Untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas, cukup dengan setoran awal sebesar Rp50.000 saja yang langsung terkonversi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama senilai Rp30.000.
Menurut Elvi, dalam perencanaan keuangan, menyisihkan penghasilan untuk menabung dan investasi tentu tak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, Pegadaian menawarkan konsep menabung sambil berinvestasi melalui Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah bisa membeli emas dengan nominal 0,01 gram, atau senilai kurang dari Rp10.000.
Sementara itu, Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Dul Trisno mengakui kinerja Pegadaian Area Palu saat pandemi ini tidak terpengaruh dari sisi penyaluran kredit. Bahkan, saat ini penyaluran kredit mengalami peningkatan dari Rp533 miliar menjadi Rp588 miliar. ANT/HAI

Pilihan Redaksi :  Program Internet Satu Kampung Disambut Positif Masyarakat

Baca Juga