Pegadaian Cabang Poso Serahkan Bantuan ke TPQ

0 33

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR – PT Pegadaian (Persero) Cabang Poso menggelar Program Bina Lingkungan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Kali ini, dalam program Bina Lingkungan tersebut, PT Pegadaian Cabang Poso memberikan bantuan sarana dan prasarana kepada Taman Pengajian Al Qur’an (TPQ) Mutiara Hati, yang terletak di Kelurahan Gebang Rejo Barat, Kecamatan Poso Kota.

Penyerahan bantuan diserahkan Kepala PT Pegadaian Cabang Poso, Sholeh kepada Kepala TPQ Mutiara Hati, Rahmawati, Jumat (21/9/2018) di halaman TPQ Mutiara Hati. Bantuan yang diserahkan berupa alat peraga tilawatil qur’an, karpet dan satu set tong air 500 liter beserta kelengkapannya.

Kepala PT Pegadaian Cabang Poso, Sholeh dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diberikan melalui program Bina Lingkungan, merupakan kewajiban perusahaan kepada lingkungannya, sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pengembangan sosial dan kemasyarakatan.

“Program pengembangan masyarakat pada dasarnya tidak membedakan daerah pelaksanaan, namun disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Hal ini menjadi komitmen Pegadaian untuk memberikan kinerja optimal, dengan mengutamakan tanggung jawab sosial dalam bentuk Program Bina Lingkungan di seluruh wilayah operasi bisnis Pegadaian,” katanya.

Dia menyebutkan, di Kabupaten Poso pihak PT Pegadaian telah melakukan program Bina Lingkungan dan berkerjasama dengan berbagai pihak salah satunya dengan TPQ Mutiara Hati.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi TPQ Mutiara Hati, khususnya bagi anak-anak yang tengah belajar di tempat ini,” ujarnya. RHM/ULY

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish