Pegadaian Gelar Pertemuan dengan Wartawan

  • Whatsapp
gaterhing pegadaian

PALU, MERCUSUAR – Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Dul Trisno bersama jajaran Pemimpin Cabang Pegadaian Area Palu mengadakan pertemuan media gathering dengan kalangan wartawan di The Gade Café and Gold, Sabtu (24/10/2020).

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu Dul Trisno mengatakan pegadaian sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan memerlukan kemitraan dengan pers sebagai penyampai produk-produk pegadaian kepada masyarakat.

Berita Terkait

“Produk-produk pegadaian bisa tersampaikan ke masyarakat melalui informasi yang disampaikan wartawan, sehingga media gathering ini bertujuan menjalin kemitraan dengan wartawan,” kata Dul Trisno yang baru satu bulan menjabat deputi bisnis itu.

Menurut Dul Trisno, tidak semua informasi mengenai pegadaian bisa diekspos karena menyangkut kerahasian perusahaan. Tetapi untuk aspek produk dan layanan bisa dipublikasikan agar masyarakat mengetahui produk dan layanan pegadaian.

Suasana mini gathering pegadaian berlangsung dengan suasana akrab diselinggi dengan guyonan dari peserta mini gathering.

Pada kesempatan itu, Pegadaian memberikan subsidi untuk pembukaan produk emasku bagi wartawan, produk emasku menawarkan pembelian emas melalui angsuran dan setiap nasabah produk ini mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari pegadaian. HAI

Pilihan Redaksi :  Bappeda Kota Palu, Gelar Workshop Pendokumentasian Palu Kota Sadar HAM

Baca Juga