Pegadaian Gelar Rangkaian Kegiatan HUT

95

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar pegawai, keluarga, dan antar sesame masyarakat, Pegadaian Area Palu melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-117.

Kegiatan awal yang dilaksanakan sejak Maret adalah pertandingan olahraga futsal antar karyawan yang diikuti kantor Pegadaian Palu Barat, Pegadaian Palu Timur, Pegadaian Talise, Pegadaian Palu Selatan, Pegadaian Syariah Palu Plasa, dan Pegadaian Deputy Area.

Selanjutnya kegiatan seremoni dalam bentuk upacara bendera yang dilaksanakan di Pegadaian Talise, Senin (2/4/2018) dengan inspektur upacara Kepala Pegadaian Syariah Palu Plasa, Anwar Hidayat dan diikuti pegawai di lingkungan Pegadaian Area Palu. Kemudian, Rabu (4/4/2018) pimpinan dan pegawai Pegadaian melakukan anjangsana ke dua panti asuhan dan satu panti jompo yang ada di Kota Palu dalam rangka penyerahan bantuan Program Bina Lingkungan berupa perlengkapan panti asuhan dan panti jompo.

Foto 2: Pimpinan, pegawai, dan Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) saat menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan kepada pengurus Panti Asuhan dan Panti Jompo dalam HUT Pegadaian ke-117. Foto: IST

“Kami memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan pengelola panti asuhan dan panti jompo sehingga bisa dirasakan manfaatnya, sebelumnya kami melakukan survey kebutuhan mereka dan memberikan sesuai dengan kebutuhannya,” terang Deputy Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid di ruang kerjanya pekan lalu.

Aksi sosial berupa kegiatan donor darah, Jumat (6/4/2018) mendapat sambutan luar biasa dari peserta dengan jumlah pendaftar sebanyak 203 orang dan berhasil mendonor sebanyak 130 kantong darah atau terbanyak selama PMI Sulteng melaksanakan donor darah. Rangkaian acara terakhir untuk Pegadaian Area Palu adalah Family Gathering di Pantai Taipa Beach dengan melaksanakan berbagai acara hiburan, permainan, penyerahan hadiah dan silahturahim antar pimpinan, pegawai dan keluarga karyawan dan karyawati Pegadaian Area Palu. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan