Pegadaian Kembangkan Aplikasi PDS

0 66

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pegadaian Area Palu terus mensosialisasikan aplikasi Pegadaian Digital Sistem (PDS) yang menyediakan fitur-fitur layanan produk Pegadaian dengan menyasar kalangan milineal yang akrab dengan dunia digital.

Pegadaian Digital Service (PDS) merupakan layanan digital dari Pegadaian dalam bentuk aplikasi yang berbasis web dan mobile. PDS akan melayani nasabah dan calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi produk-produk Pegadaian.

Keunggulan dari PDS ini adalah dari segi kecepatannya nasabah mendapatkan pelayanan setara dengan yang diberikan oleh pelayanan di outlet Pegadaian konvensional.

Selain itu, PDS juga melayani nasabah yang ingin membuka tabungan emas, membayar angsuran, melakukan top-up tabungan emas, hingga melayani masyarakat yang ingin bergabung menjadi agen Pegadaian. Kehadiran PDS diharapkan semakin menguatkan minat generasi milenial untuk bisa lebih dekat dengan produk-produk Pegadaian.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Yuslianto mengatakan PDS merupakan upaya Pegadaian untuk merealisasikan target penambahan nasabah dan peningkatan penyaluran kredit. Pegadaian Area Palu pada tahun ini ditargetkan dapat menyalurkan pembiayaan sebesar Rp503 miliar dengan pertumbuhan 5-7 persen.

“Kami optimis bisa mencapai target penambahan nasabah dan OSL dengan menggunakan aplikasi PDS dan pertemuan dengan agen Pegadaian serta membuka peluang kesempatan menjadi agen pembayaran, agen gadai, dan agen pemasaran Pegadaian,” ujar Yuslianto saat ditemui di kantornya, Rabu (30/1/2019). HAI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish