Pegadaian Peduli dan Bikers Bagikan Bantuan

0 30

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pegadaian Cabang Talise melakukan kegiatan pertemuan dengan komunitas penggemar motor yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada pengungsi korban bencana yang ada di Kelurahan Besusu Barat.

Penyerahan bantuan dilakukan Pemimpin Cabang Pegadaian Talise  Arief Wibowo kepada pengungsi, Minggu (17/2/2019) yang disaksikan anggota komunitas motor yang tersebar di wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Pemimpin Cabang Pegadaian Talise, Arief Wibowo mengungkapkan pemberian bantuan sembako diharapkan bisa meringankan beban para pengungsi dan bisa menopang kehidupan selama dalam tenda pengungsian. Pemberian bantuan juga dilakukan ke warga Desa Potoya, Dolo, Kabupaten Sigi yang disaksikan apparat pemerintahan desa dan warga setempat.

Rangkaian kegiatan komunitas penggemar motor yang menggangkat tema ‘Sunday Ride’ adalah melakukan pertemuan kopi darat gabungan di The Gade Coffe & Gold yang berlokasi di Jalan Samratulangi dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara anggota komunitas. Acara ini dikemas secara menarik dengan berbagai suguhan hiburan dan kopi khas dari café milik pegadaian itu dan juga dalam acara itu disampaikan berbagai fitur-fitur produk dari pegadaian yang sesuai dengan perkembangan saat ini.

“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menambah silahturahmi antara pegadaian dan para bikers serta generasi milenial yang pada akhirnya layanan dan kemudahan yang pegadaian tawarkan bisa diakses para bikers,” ungkapnya, sembari menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu program yang dengan rutin akan dilaksanakan setiap tahun. HAI 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish