Pegadaian Wujudkan Mimpi Berangkat Haji

0 15

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian (Persero) Cabang Talise menggelar Seminar Arrum Haji, bertema ‘Cara Mudah Menuju Baitullah’ yang dilaksanakan di The Gade Café and Gold, Sabtu (13/7/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan sehari itu diikuti puluhan undangan nasabah Pegadaian dan calon nasabah Pegadaian yang ada di wilayah Kota Palu dan sekitarnya. Acara ini turut dihadiri Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Yuslianto, Pemimpin Cabang Pegadaian Talise, Arief Wibowo, Asisten Deputi Bidang Pemasaran, Nurmubin.
Asisten Deputi Bidang Pemasaran, Nurmubin saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Minggu (14/7/2019) mengungkapkan pertemuan ini digagas Pegadaian Cabang Talise dalam rangka memperkenalkan produk Arrum Haji, yaitu produk dengan skema gadai emas dengan tujuan mendapatkan porsi haji.
Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan materi tentang urgensi haji bagi umat muslim dan bagaimana tips dan trik jika ingin mendapatkan porsi haji melalui Pegadaian. Ada pun cara yang ditawarkan pihak Pegadaian adalah dengan menggadaikan emas murni seberat 3,5 gram atau perhiasan seberat 4 gram.
Dia berharap, dengan program yang berjalan ini, semakin banyak masyarakat yang terbantu untuk menunaikan rukun Islam kelima itu.
Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Yuslianto saat ditemui belum lama ini mengatakan Pegadaian sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengeluarkan produk pembiayaan yang dapat membantu umat Islam mewujudkan impian ibadah hajinya. Hal ini tentunya dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Palu yang ingin beribadah haji.
“Pada program yang sama sebelumnya Pegadaian memberikan syarat jaminan emas kepada nasabah sebesar 15 gram, Kini hanya dengan 3,5 gram dengan berat lebih ringan masyarakat bisa terbantu dalam mendapatkan porsi haji,” ujarnya. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish