Pekan Ketujuh Menjadi Penentu

  • Whatsapp
LIGA BERJENJANG U16 - Copy
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Beberapa tim akan menjadikan laga pekan ketujuh menjadi penentu lolos atau tidak ke delapan besar dalam lanjutan Liga Berjenjang U-16 Piala Kapolsek Bunobogu.  Seperti Sadar Muda Bunsel yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup A butuh kemenangan untuk mengamankan tempat di babak 8 Besar.

 

Posisi Sadar Muda Bunsel belumlah aman karena memiliki poin 11 yang berjarak tiga poin dengan MAN 1 Biau yang saat ini berada di peringkat kelima dengan nilai 9. Poin tiga wajib hukumnya bagi Bunsel. Jika imbang apalagi sampai kalah maka posisi tersebut bakal dikudeta MAN 1 Biau yang juga memburu kemenangan saat menantang Buana Junior Lunguto.

 

Sayangnya, Sadar Muda bakal mengalami masalah di pekan ketujuh, karena lawan yang akan dihadapi adalah pimpinan klasemen sementara SSB Bhayangkara Buol. Namun pelatih Didik Pradinata bakal  ’melepas’ dua laga tersebut.

 

“Kami sudah memastikan lolos ke 8 besar, sehingga pertandingan selanjutnya tak lagi menjadi berat bagi kami. Oleh karena itu kemugkinan besar saya akan optimalkan pemain-pemain yang belum sempat bermain dalam tiga laga sisa,” ujar pelatih Bhayangkara Buol, Didik Pradinata.

 

Di grup B, Nerrazzura Chapter Buol yang berada di posisi kelima hanya berjarak 1 poin dengan Lakar Muda Domag yang berada setingkat di atasnya. Kemenangan menjadi harga mati bagi Nerrazzura jika ingin berada di kelompok atas. Meski demikian, Nerrazzura harus berhati-hati saat menghadapi Botubogu yang punya semangat lebih untuk meraih kemenangan. CLG

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja