Pemain Liga 3 Dipertimbangakan Direkrut Celebest FC

0 112

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

DONGGALA, MERCUSUAR –   Pelatih kepala Celebest FC, Liestiadi bersama dengan pelatih Perseka Kaimana Mial Balabeta Arman hadir di lapangan Murni Panimba untuk menyaksikan Liga 3 Asprov PSSI Sulteng, Senin (6/8/2018) petang.

Pelatih asal Medan itu nampak fokus mengamati permainan  Persigi dan Samudera Pantoloan yang sedang bertanding, sama halnya dengan Mial Balabeta Arman.

Kedatangan  Liestiadi  tersebut tak ada kaitannya dengan seleksi pemain, tapi eks pelatih Persipura Jayapura itu menyebut  akan mempertimbangkan jika ada pemain yang menurutnya layak untuk digaet.

“ Menurut saya masih belum ada (pemain sesuai kebutuhan), tapi akan menjadi pertimbangan suatu saat  nanti jika kami butuh, “ ujar Liestiadi kepada Mercusuar di lapangan Panimba, Senin (6/8/2018).

Meski demikian Liestiadi  mengamati satu sosok  pemain bertahan  Samudera Pantoloan  yang bermain mulai babak kedua. Pemain yang dimaksud adalah Bambang.  Dengan postur tinggi besar, Bambang  menjadi sorotan Liestiadi pada laga tersebut.

“ Itu pemain  belakang  (Bambang) kemarin ikut seleksi Celebest ya, kok saya ga liat,” kata Liestiadi tentang performa pemain yang menggunakan nomor 2 itu. Celebest FC, kata Liestiadi masih membutuhkan pemain pelapis di beberapa pos, salah satunya bek kanan dan kiri.

“Saya memang masih butuh pemain pelapis di bek kiri dan kanan. Kalau yang  ada saat ini sudah bagus, tinggal pelapisnya saja yang masih dibutuhkan untuk menghadapi putaran selanjutnya,” terang Liestiadi. 

Usai memuncaki klasemen sementara grup VIII Liga 3 Nasional 2018 yang dimainkan di stadion Gawalise,  Celebest FC  akan melanjutkan perjuangannya di putaran kedua yang dikabarkan  kembali dimainkan di Gawalise. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish