Pembahasan APBD Sigi 2021 Ditunda

  • Whatsapp
FOTO PEMBAHASAN APBD SIGI 2021

SIGI, MERCUSUAR – Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sigi Tahun 2021 ditunda.

Penundaan itu sehubungan adanya keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 050-3708 Tahun 2020 tanggal 5 Oktober 2020 tentang Hasil Verifikasi Dan Validasi Pemutakhiran Klasifikasi, Kodefikasi Dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan Dan Keuangan Daerah, serta surat Direktur Jendral (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor: 050/4189/KEUDA tanggal 12 Oktober 2020 perihal Penyesuaian Klasifikasi, Kodefikasi Dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan Dan Keuangan Daerah.

Berita Terkait

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi Moh Rizal Intjenae saat memimpin Rapat Paripurna ke VII masa persidangan pertama tahun 2020-2021 di Gedung Dekab Sigi di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kamis (15/10/2020).

Pilihan Redaksi :  RS Darurat di Poso akan Diaktifkan Kembali

Dijelaskan, rapat paripurna tersebut dalam rangka penjelasan Bupati Sigi dan pengantar nota keuangan rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Sigi tentang APBD Sigi Tahun 2021.

“Pada prinsipnya Dekab Sigi sangat memaklumi dan dapat menerima hal tersebut, untuk itu mengingat bahwa penundaan agenda rapat paripurna ini sangat mempengaruhi jadwal rapat-rapat Dekab Sigi lainnya, maka pimpinan rapat berpendapat untuk penjadwalan selanjutnya diserahkan kepada Badan Musyawarah (Bamus) Dekab Sigi untuk menetapkannya,” ujarnya. AJI/*

Baca Juga