Pembangunan/Rehab Sekolah di Parmout, Wabup Ingatkan Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp
FOTO WABUP PARMOUTT

PARMOUT, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parmout), H. Badrun Nggai mengingatkan agar pembangunan/rehab gedung SD maupun SMP diselesaikan tepat waktu.

Menurut Wabup, pihaknya mengharapkan penggunaan dana BOS dan Dana Alokasi Khusus (DAK) agar digunakan sebaik-baiknya dan diusahakan pembangunannya diselesaikan tepat waku.

Berita Terkait

“Jangan ada lagi pengerjaan yang sampai melewati batas waktu, waktu pengerjaannya semua harus sesuai dengan kontrak,” tandasnya saat monitoring pembangunan/rehab gedung SD dan SMP di Kecamatan Torue dan Sausu, akhir pekan lalu.

Hasil pemantauan, kata Wabup, ditemukan sejumlah sekolah masih terus berupaya  menyelesaikan pembangunannya.

Pilihan Redaksi :  Pasar Murah di Sigi, Jual 12.780 Paket Sembako  

“Dari sekolah tersebut ada yang masih 40 persen ada juga yang sudah memasuki hampir 50 persen,olehnya saya minta agar setiap hari progresnya kelihatan,” tuturnya yang didampingi Dinas  Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Parmout itu.

Pantauan Media ini, SD dan SMP yang ditinjau Wabup, diantaranya rehab ruang guru  SD 3 Auma, rehab ruang Laboratorium IPA dan perumahan sekolah di SMP 2 Sausu, pembangunan ruangan kantor SD Inpres 4 Sausu, rehab ruang Laporatorium IPA SMP 3 Sausu, serta rehab rumah dinas guru SD Inpres Maleali Sausu.

Sementara untuk wilayah Kecamatan Torue, Wabup meninjau pembangunan ruang UKS, toilet (Jamban) siswa guru, rehabilitasi ruang perpustakaan SD, rehab ruang kelas dan ruang guru SD Inpres 3 Tolai, serta pembangunan toilet siswa dan guru SDN Torue. TIA

Pilihan Redaksi :  Dua Desa di Touna Diterjang Banjir 

 

Baca Juga