Pemda Majene Kunjungi Parigi Moutong

0 34

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PARMOUT,MERCUSUAR-  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Majene melakukan kunjungan ke Kabupaten Parigi Moutong, Kamis 22/8 kemarin.

 

Pantauan media ini, kunjungan dipimpin Wakil Bupati Kabupaten Majene H Lukman,  bersama Ketua DPRD Kabupaten Majene  Darmasyah, Wakil Ketua DPRD Majene M Idwar, keturunan Raja Maradia Sendana dan Maradia Pamboang berserta sejumlah Anggota DPRD dan OPD se Kabupaten Majene. 

 

Wakil Bupati Majene Lukman mengapresiasi pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong. 

 

“Kami sangat bangga dengan Parigi Moutong, kami dilayani dengan baik, dilayani dengan adat, dan ternyata apa yang kami cari selama ini kami temukan di Kabupaten Parigi Moutong. Ini sungguh luar biasa,” kata Lukman. 

 

Lanjut Wabup Lukman, makna lagu Bura Sendana ternyata ditemukan di Kabupaten Parigi Moutong.

 

“Campuriri (kuningan) Kerajaan Sendana ternyata kami dapatkan di Parigi Moutong, kami bangga mendapatkan pelayanan, dan ternyata keluarga dekat kami adalah Kabupaten Parigi Moutong,”Ujarnya. 

 

Keakraban dan hubungan antara Pemerintah Majene dan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong terlihat sangat erat. Dalam nuansa silaturrahim kedua pemkab saling sapa dan santap bersama, selanjutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor DPRD Kabupaten Parigi Moutong. Selanjutnya rombongan akan berkunjung ke Kecamatan Tinombo dan rencananya juga dilanjutkan ke Kecamatan Moutong.

 

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai, Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong I Ketut Mardika bersama seluruh OPD, Raja Magau, dan elemen masyarakat lainnya tampak begitu antusias menerima tamu dari Kabupaten Majene. TIA

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish