Pemkab Sigi Apresiasi Kemah Rohani Pemuda

  • Whatsapp
KEPALA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi Abd Hamid Pettalolo disambut adat saat akan membuka Kemah Rohani Pemuda se-Sulteng Distrik Karangana di Desa Mapahi, Kecamatan Pipikoro, Rabu (4/7/2018). FOTO: DOK HUMAS PEMKAB SIGI

SIGI,MERCUSUAR – Kabupaten Sigi menjadi tuan rumah kemah rohani pemuda se Sulteng distrik Karangana. Kegiatan yang dipusatkan di Desa Mapahi, Kecamatan Pipikoro itu disambut baik dan diapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi Abd Hamid Pettalolo saat membacakan sambutan Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta pada Rabu (4/7/2018). Demikian rilis yang diterima Media ini dari kirimkan Bagian Humas Pemkab Sigi, Kamis (4/7/2018).

Berita Terkait

Kegiatan itu, katanya, dapat mempererat tali persaudaraan antar pemuda gereja di Sulteng, khususnya para pemuda di Kabupaten Sigi.

“Dalam pembinaan keagamaan pemerintah senantiasa mendorong setiap kegiatan keagamaan, khususnya dalam bidang mental spiritual demi kemajuan dan peningkatan keimanan umat beragama,” jelasnya.

Bupati menghimbau, agar kegiatan itu menjadi pelopor membudayakan diri, senang bekerja keras secara cerdas dan ikhlas, bangun nilai, sikap dan perilaku.

“Kegiatan ini semoga membawa manfaat dan berguna bagi peningkatan kualitas generasi muda,” kata Bupati.

Kemah Rohani Pemuda itu dijadwalkan berlangsung empat hari dan diikuti oleh pemuda gereja di Distrik Karangana, meliputi gereja Korps Tuwo, Halatua, Mapahi, Pelempea, Banasu, Masewo, Mamu, Kalamanta dan Parawaleng. AJI/*

Baca Juga