Pemkab Sigi Berupaya Bantu Warga Pascabencana

0 14

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi terus berupaya membantu kebutuhan warga pascabencana 28 September 2018 lalu, baik bantuan jaminan hidup (Jadup), dana stimulan, hunian tetap (Huntap) dan bantuan lainnya.

Demikian dikatakan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta saat menghadiri Halal bi Halal Pemkab Sigi bersama warga bertajuk “Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi untuk Mewujudkan Kebersamaan Dalam Membangun Sigi yang Maju, Mandiri, Berbasis Ekonomi Kerakyatan’ di hunian sementara (Huntara) Ranggolalo Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Selasa (9/7/2019).

Bupati berharap warga yang terdampak bencana gempa bumi dan likuefaksi untuk bersabar, karena pemerintah tetap dan terus bergerak untuk kepentingan masyarakat.   

“Dalam kesempatan ini, Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sigi kedepan,” katanya.

Bupati mengapresiasi pada seluruh aparatur kecamatan dan desa, serta warga yang terus mendukung pembangunan di Sigi pascabencana tahun 2018 lalu.AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish