Pemkab Sigi Imbau Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
FOTO PHBN PIPIKORO
Di Rumah Saja

SIGI,MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang dapat memecah belah dan menimbulkan konflik sosial.

“Masyarakat Sigi harus bersatu untuk membangun Kabupaten Sigi,” tandas Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta saat menutup Peringatan Hari Besar Nasional (PBHN) Kecamatan Pipikoro, di Desa Peana, Kecamatan Pipikoro, Selasa (17/9/2019).

Demikian rilis yang diterima wartawan Media ini dari Bagian Humas Pemkab Sigi, Rabu (18/9/2019).

Menurut Bupati, jadikan PHBN sebagai sarana silaturahmi masyarakat yang di wilayah Kecamatan Pipikoro dengan tetap mendukung sportivitas, serta mendukung program pemerintah.

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada tim yang telah melakukan peninjauan tapal batas Desa Kalamanta, Kecamatan Pipikoro, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulteng dengan Dusun Parawaleang, Desa Marante, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, turut dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan akses internet di Kecamatan Pipikoro, penyerahan piala bagi pemenang lomba dan pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Kecamata Pipikoro. AJI/*

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja