Pemkab Sigi Kerjasama Bulog

  • Whatsapp
FOTO SIGI KERJASAMA BULOG

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi kerjasama Bulog Provinsi Sulteng untuk menjaga kestabilan harga beras di masyarakat Sigi.

Hal itu dikatakan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta saat menerima kunjungan Kepala Bulog Sulteng, Basirun bersama rombongan di Kantor Bupati Sigi Sementara, Kamis (6/5/2021). 

Berita Terkait

Demikian rilis yang diterima wartawan Mercusuar, Kamis (6/5/2021) sore.

“Pemkab Sigi sangat mendukung program Bulog untuk menjaga kestabilan harga di Sigi dan dalam pelaksanaannya akan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait,” ujar Bupati.

Pilihan Redaksi :  Tunggakan Pajak Randis di Sigi- Samsat Enggan Beberkan Dat

Bupati berharap OPD terkait dapat menindaklanjuti kerjasama tersebut, mengingat Sigi merupakan daerah yang didominasi oleh sektor pertanian, sehingga kerjasama itu perlu.

Pada kesempatan itu, Kepala Bulog Sulteng menyampaikan rencana untuk memberikan dukungan terkait program pemerintah dalam penanganan stunting dengan mensuply makanan bergizi, berupa  beras Forti Vit yang kaya akan vitamin dan terjaga kandungan vitaminnya.

“Saya berharap Bulog dan Pemkab Sigi dapat terus bersinergi untuk lebih baik guna menjaga kestabilan harga dan kualitas beras di masyarakat Sigi, hingga ke daerah terpencil,” ujar Basirun. AJI/*

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga