Pemkot Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Bantu Masjid

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menghadiri sekaligus menyerahkan dana hibah Pemkot Palu, dana untuk pembangunan rumah ibadah sebesar Rp50 sampai 100 juta kepada panitia pembangunan, bertempat di ruang pertemuan Bantaya Kantor Setda Kota Palu, Selasa (4/5/2021).

Ikut mendampingi Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes, Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rifani, Asisten II bidang Prekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu Denny Taufan, Kabag Kesra Kota Palu Awaludin.

Berita Terkait

Wali kota menyampaikan bahwa bantuan hibah tersebut bertujuan agar para pengurus rumah ibadah maupun organisasi masyarakat (ormas) dapat meningkatkan peran dan fungsi.

“Dalam pembinaan kehidupan beragama dan bermasyarakat dengan lebih maksimal. Serta meningkatkan kualitas, keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mewujudkan Palu Mantap Beriman,”ujarnya.

Hadianto berpesan agar bantuan hibah tersebut termanfaatkan dan tepat sasaran serta harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan itu Hadianti mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dengan meningkatkan iman dan imun tubuh, serta tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun. ABS

Baca Juga