Pemkot Kembali Rotasi 12 Pejabat

  • Whatsapp
Pelantikan pejabat
Di Rumah Saja

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon II.b lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kembali mengalami rotasi, dengan dilantiknya sebanyak 12 JPTP yang langsung diambil sumpahnya oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Sigit Purnomo Said, Kamis (25/4/2019). Selain melantik pejabat, juga turut dilantik sembilan kepala sekolah tingkat sekolah dasar.

Sigit mengingatkan, seluruh pejabat yang dilantik harus tetap menjaga semangat dan kekuatan bekerja dalam jabatan barunya. Pelantikan inipun jelas dia dilakukan antara lain karena penyegaran maupun percepatan target capaian pembangunan Pemkot

“Saya tidak tahu lagi mau berbahasa apa. Entah ini karena penyegaran ataupun percepatan, karena seingat saya sudah lebih sepuluh kali dipercayakan melantik pejabat eselon ini,” kata Pasha, sapaan akrab Wawali.

Untuk dia mengharapkan, kepada para pejabat yang dilantik dapat terus menjaga semangat dalam menjaga progres pembangunan yang telah dicapai, utamanya dalam hal penanganan dampak bencana.

“Demi tercapainya tujuan kita bersama khususnya penanganan bencana. Karena ini mungkin berjalan cukup lama antara 3 atau 4 tahun kedepan mengingat masih banyaknya hal yang belum dipenuhi.

Wawali mencontohkan, seperti pembangunan sejumlah Huntara yang belum selesai, begitu juga dengan  Huntap. Dia mengatakan, sampai saat ini belum ada aktifitas pembangunan meski pihaknya sudah melakukan pembebasan lahan.

“Belum lagi soal pemenuhan kebutuhan dasar warga terdampak bencana,” ujarnya. ABS

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja