Pemkot Mulai Pembinaan Qori dan Qoriah

0 6

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

LERE, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hidayat diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra,  Rifani saat menghadiri sekaligus membuka pembinaan qori dan qoriah tahun 2019, Senin, (10/2/ 2019) di lingkungan Asrama Haji kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Rifani yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu menyampaikan bahwa selaku pimpinan daerah, pihaknya sangat mendukung kegiatan pembinaan qori dan qoriah bagi para peserta yang akan mengikuti ajang STQ tingkat provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Morowali Utara mendatang.

“Sebagaimana yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW dalam haditsnya bahwa sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Alquran dan mengajarkan. Untuk itu, saya harapkan para peserta benar-benar mempelajari ilmu yang diajarkan oleh para pelatih sehingga dapat menjadi sesuatu yg berharga pada ajang STQ nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rifani juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus LPTQ kota Palu yang telah mengikut sertakan kontingen kota Palu dan satu pesan dari Wali Kota bahwa kontingen Kota Palu harus meraih predikat juara.

Pembinaan qori dan qoriah ini akan dilaksanakan selama empat hari dan dibagi dua tahap yaitu pembinaan dan seleksi kemudian tahap mengikuti ajang STQ di Kabupaten Morowali Utara awal Maret 2019 mendatang. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish