Pemkot Ramah Tamah dengan Purna Paskibraka

  • Whatsapp
Purna Paskibra

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Pemerintah Kota Palu menggelar ramah tamah bersama purna paskibraka Kota Palu yang dihadiri oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Palu, Sigit Purnomo Said, Rabu (28/8/2019). Acara itu sekaligus penyerahan purna paskibraka dari Pemkot Palu kepada pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palu, yang diketuai oleh Wawali.

Plh Sekkot, Imran Lataha dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih akan semangat pengabdian para paskibraka Kota Palu yang telah melaksanakan tugas penaikan dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2019 lalu di halaman kantor Setda Palu.

“Kita harapkan kepada para purna paskibraka 2019 tetap menjadi pengayom dan contoh yang baik di tengah keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPI Kota Palu Sigit Purnomo Said menilai bahwa tugas yang dijalankan oleh purna paskibraka Kota Palu telah terlaksana dengan sangat baik dan sukses. Hal itu, kata Sigit berkat bimbingan dan arahan dari para instruktur yang dengan sabar melatih selama enam bulan hingga para purna paskibraka mampu melaksanakan tugas dengan sangat baik.

Acara yang dilaksanakan di rumah jabatan wawali itu, juga masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 RI, yang dihadiri sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkot Palu, unsur Forkompinda serta para senior PPI Kota Palu dan para orang tua purna paskibraka 2019. ABS

Baca Juga