Pemkot Serahkan Data Penerima Stimulan ke BNPB

0 42

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

 

Deteksi Narkoba, Personel Polres Palu Periksa Kesehatan

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Seluruh personel Kepolisian Resor (Polres) Palu  mengikuti  pemeriksaan kesehatan secara berkala, Senin (2/11/2019). Selain mengetahui kondisi kesehatan, pemeriksaan juga untuk mendeteksi adanya personel yang terlibat narkoba.

Pemeriksaan kesehatan diikuti seluruh personel Polres Palu dan Polsek Jajaran. Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, setiap anggota Polres Palu harus  peduli dengan kesehatannya masing-masing.

Pemeriksaan dinilai penting, karena apabila tidak diperhatikan akan membuat pola hidup tidak sehat pula. Hal ini bisa berujung pada penyakit – penyakit berbahaya.

“Setiap anggota polisi harus melakukan pemeriksaan kesehatan berkala untuk deteksi dini terhadap penyakit yang mungkin diderita, jangan sampai kronis dulu, baru ketahuan. Pemeriksaan dilakukan oleh Bidang Dokkes masing-masing Polda, selain itu pemeriksaan kesehatan berkala itu merupakan hak anggota yang harus digunakan.” ‎katanya.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh angota wajib periksa urine guna memastikan tidak ada angota terindikasi penyalahguanaan narkoba.  “Sebelum bersih bersih diluar saya harus bersihkan angota saya dulu dari narkoba, jadi citra Kepolisian juga baik ditengah masyarakat, saat melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish