Pendaftar Calon Rektor Belum Penuhi Kuota

98

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

LERE, MERCUSUAR – Rentang waktu tahapan penerimaan pendaftaran bakal calon rektor Universitas Tadulako (Untad) kini mendekati batas akhir. Pihak panitia pemilihan Rektor Untad periode 2019-2023 bersiap merilis nama-nama pendaftar.

“Nanti kita akan berikan informasi kepada semua pihak pada 5 April nanti. Pendaftaran masih dibuka hingga 5 April pukul 16.00 WITA,” ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Prof Sutarman Yodo, SH, MH, Senin (3/4/2018).

Menurut Prof Sutarman, sejak pendaftaran dibuka pada 19 Maret lalu hingga hari ini (Senin red.), sudah ada pihak yang mendaftar, namun kuotanya masih kurang dari kuota empat calon sesuai prosedur. Kata dia, aturannya jika memang hingga batas waktu yang ditetapkan kuotanya masih kurang, waktu pendaftaran akan diperpanjang selama satu minggu.

“Ada harapan tidak diperpanjang, karena biasanya di saat-saat terakhir, para bakal calon baru mendaftar. Persyaratannya relatif tidak berat, namun memang para calon sepertinya memang sengaja mengulur waktu,” ujar Prof Sutarman. JEF

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan