Pengamanan Pelipatan Surat Suara, Polres Banggai Terjunkan 20 Personel

  • Whatsapp
FOTO PENGAMANAN BANGGAI
PERSONEL Polres Banggai yang diterjunkan untuk pengamanan pelipatan surat suara di gudang logistik KPU Banggai, Selasa ( 24/11/2020). FOTO: DOK POLRES BANGGAI

BANGGAI, MERCUSUAR – Polres Banggai, Polda Sulteng menerjunkan 20 personel dalam rangka mengamankan proses pelipatan dan penyortiran surat suara Pilkada Serentak 2020 di gudang logistik KPU Banggai.

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH,mengatakan pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman, serta mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pelipatan dan penyortiran surat suara.

Berita Terkait

“Pengamanan selama proses pelipatan ini diperketat dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2020,” katanya, Selasa (24/11/2020).

Pilihan Redaksi :  Polres Banggai Bebas Covid-19

Ditegaskan Kapolres, Polres Banggai dan Kodim 1308/LB akan bekerja semaksimal mungkin untuk suksesnya seluruh tahapan Pilkada serentak 2020.

“TNI-Polri di Banggai siap mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak 2020 ini, agar berjalan sehat,damai dan kondusif hingga selesai,” tandasnya. PAR

Baca Juga