Pengendara Keluhkan Aroma Sampah Jalan Soekarno Hatta

0 16

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TONDO, MERCUSUAR  – Tumpukan sampah yang berserakan di tepi jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur Senin (7/10/2019) mengeluarkan aroma tak sedap, hal itu pun dikeluhkan masyarakat dan pengendara yang melintas, padahal di tempat itu terdapat larangan membuang sampah.

Seorang warga, Adri (33) mengatakan, sampah busuk yang digelumuri lalat tersebut menggangu pengendara yang melintas, apalagi bagi pengendara sepeda motor.  “Jika kita melintas, pasti dilihat itu sampah busuk. Pengendara harus pakai masker, jika tidak pasti akan menghirup udara bercampur bau busuk menyengat,” katanya.

Apalagi jalan ini padat kendaraan setiap pagi dan sore hari. Setiap paginya, semakin hari sampah makin banyak. Sehingga baunya sangat mengganggu pengendara.

Seorang pengendara lainnya, Alan (22) mengungkapkan bau sampah itu sangat menyengat, bahkan biasanya ada yang membakar sampah dipinggir jalan, sehingga bukan hanya aroma bau busuk bahkan asap pun sangat menganggu pengendara yang melintas di jalan itu.

“Biasanya mereka bakar sampah dipinggir jalan. Asap dan baunya sangat mengganggu,” ungkapnya.

Pantauan media ini, , dipinggir  jalan itu mulai dari sampah sisa bangunan, sampah plastik dan makanan dibuang dipinggir jalan. Akibatnya, pengendara merasa terganggu ketika melintas di jalan itu. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish